Kejuaraan Tenis Lapangan Terbuka Pangdam XIII/Merdeka Cup 2021 Resmi di Tutup, Ini Daftar Juaranya

Manado, BAROMETERSULUT.com- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF.Mamahit menutup kejuaraan tenis lapangan terbuka Pangdam Cup 2021, Jumat (17/12/2021) di lapangan Tenis Makodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF.Mamahit dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan semua pihak yang turut serta membantu kelancaran pelaksanaan Kejurnas Tenis Lapangan ini.

Dalam kesempatan itu, Pangdam juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Atlet dan bagi yang belum berhasil, agar lebih meningkatkan kualitas yang lebih giat dalam berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih baik.

“Meskipun Kejurnas Tenis Lapangan ini telah selesai, tetapi kegiatan bermain Tenis Lapangan tidak berhenti sampai di sini.Terus berlatih manfaatkan sarana dan prasarana yang ada di tempatnya masing-masing.‚ÄĚtandas Mayjen TNI Wanti WF. Mamahit, sambil mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana kejuaraan ini.

Baca juga:  Pendemo Desak Bupati Sehan"Eyang"Landjar Mundur dari Jabatannya

Sementara itu Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson Sitorus menjelaskan Kejuaraan open turnamen tenis lapangan Pangdam XIII/Merdeka Cup 2021 ini dimulai dari tanggal 10 Desember sampai dengan 17 Desember 2021.Adapun pemenangnya yaitu :

1.Tunggal Putra
– Juara I M.Rifqoi Fitriadi (Jatim)
Tropy + Rp 18.000.000
– Juara II Kareem Abdul Hakim (Jabar)
Tropy + Rp 10.600.000

2.Tunggal Putri
– Juara I Fitriana Sabrina (DKI Jakarta)
Tropy + Rp 10.800.000
– Juara II Fitriani Sabatini (DKI Jakarta)
Tropy + Rp 6.360.000

3.Ganda Putra
– Juara I M.Rifqoi Fitriadi (Jatim)- Gunawan (Papua)
Tropy + Rp 7.750.000
– Juara II M Faizal Aidil – Iqbal Bilal (Kaltim)
Tropy + Rp 4.550.000

4.Ganda Putri
– Juara I Fitriana Sabrina – Fitriani Sabantini (DKI Jakarta)
Tropy + Rp 4.650.000
– Juara II Keila Mangesti (Jabar) – Kholisa Siti (Jateng)
Tropy + Rp 2.730.000

Baca juga:  Ditengah Pandemi Covid-19, Sulut Ekspor Komoditi Berbandrol Rp.47.5 M ke-15 Negara

Kapendam menambahkan penutupan turnamen tenis lapangan tersebut dihadiri oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong, Kapok Sahli Brigjen TNI Agus Saepul, Ws Irdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Tyas Sekti, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko, Para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Kepala cabang BRI Manado Mamoko.(Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *