Pengelolaan RSU Tondano Yang Lebih Baik, Bupati ROR Konsultasi Bersama Manajemen RS Siloam International

Tangerang, BAROMETERSULUT.com– Bupati Minahasa Ir. Dr Royke Octavianus Roring M.Si beserta rombongan berkunjung  ke Rumah Sakit Siloam International Lippo Karawaci  Tangerang Banten, Senin (13/12/21).

Kedatangan Bupati dan Rombongan dalam rangka melakukan konsultasi dengan manajemen pihak Rumah Sakit Siloam untuk pembangunan dan pengelolaan RSU Samratulangi yang lebih baik.

Bupati Royke Roring menjelaskan, pada saat rumah sakit ODSK direncanakan dibangun, dirinya yang menjabat Kepala Bappeda Pemprov Sulut mengawalinya dengan konsultasi dan belajar dari RS Siloam Lippo Karawaci ini sehingga dalam pembangunan dan pengelolaan ke depan RSU Tondano beliau pun ingin menambah wawasan jajaran RSU Sam Ratulangi dan Dinas Kesehatan Minahasa di rumah sakit tersebut.

Baca juga:  Wagub Janji Sokong Tupoksi BKKBN Sulut

Saat berkunjung Bupati didampingi Direktur RSU Dr. Sam Ratulangi Tondano, dr. Nancy Mongdong dan Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Gaby Doaly, Kabag Kerjasama, Syultje Panambunan, SE dan Chitamy Sumampouw, S.STP, Kasubag Fasilitas Kerjasama serta para staf khusus.

Adapun tim manajemen RS Siloam terdiri dari, Hospital Director, dr. Jeffry Oeswadi, MARS,  Executive Director, Jennifer Hendra, Direktur Regional 4 (Kalimantan, Sulawesi, Indonesia Timur), dr. Chenny Mulyawan, MATS, Case Mix BPJS RSU Siloam Gedung B, dr. Ayu Diah, Business Development Siloam Hospital Lippo Village, Alexander Mutak.  (Novita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *