Ketua DPRD Minut Bersyukur Pada Ibadah Perayaan Natal

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (7/12/2021) menggelar ibadah menyambut natal yang dirangkaikan dengan HUT ke-48 Ketua DPRD Denny K Lolong.

 

Dalam ibadah yang dipimpin oleh ketua BKSAUA Pdt. Ferry Ompung, M.Th, pimpinan dan anggota DPRD didampingi Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAT) diberikan kesempatan untuk memasang lilin sebagai simbol perayaan menyambut natal.

Dalam sambutan, Ketua DPRD Denny Lolong mengungkapkan rasa syukur dan meminta dukungan serta doa dari para hamba Tuhan serta rekan sekerja.

“Bersyukur kepada Tuhan atas anugrah ketambahan usia setahun. Pada usia 48 ini saya mohon dukungan dan doa dari para pendeta serta rekan-rekan kerja agar mampu menjalankan tugas yang dipercayakan rakyat kepada saya,” ungkap Delon sapaan akrabnya.

Selain itu dirinya berharap pihak legislatif dan eksekutif bisa terus bersinergi untuk Minut yang lebih baik lagi serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Ibadah menyambut Natal ini dihadiri juga oleh Asisten III Revino Dondokambey mewakili Bupati Joune Ganda, S.E., Hamba-Hamba Tuhan, Sekertaris serta jajaran  DPRD Minut.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Empat Himbauan Penting Joune Ganda Diapel Korpri

Minut, BAROMETERSULUT – Bupati Joune Ganda SE,didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung,SH-MH pimpin Apel Korpri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *