Gubernur Olly Dondokambey Salut Kinerja BSG, Sabet Tiga Penghargaan Akhir Tahun BI Sulut

Manado, BAROMETERSULUT – Jelang penghujung tahun 2021, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Wilayah Sulut dan Gorontalo (BSG) kembali menorehkan prestasi.

Tidak tanggung-tanggung, PT BSG “Torang pe Bank” berhasil meraih tiga penghargaan. Yakni, sebagai bank pengelola Uang Rupiah terbaik di Sulut 2021, dari BI Sulut, dan Peringkat Kedua Bank Penukaran Uang Peringatan Khusus (UPK) 75 Tahun Kemerdekaan RI Pecahan Rp 75.000 dan Peringkat Ketiga Capaian Kontrak Kinerja Penarikan Bank Terbaik dari BI Gorontalo.

Adapib penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) kepada Dirut BSG Revino Pepah di sela kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI), dengab tema ‘Bangkit dan Optimis, Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi’, Rabu (24/11) kemarin.
 
Sementara di Gorontalo, penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan BI Gorontalo, Budi Widihartanto kepada Lily Suryani Wuata, Deputi Cabang BSG Gorontalo dalam PTBI Gorontalo.

Dirut PT BSG Revino Pepah dalam kesempatan itu menuturkan, penghargaan itu menambah motivasi bagi BSG untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan.

“Yang pasti penghargaan atas capain prestasi Ini sebagai apresiasi sekaligus amanah. Sebab kita terus dituntut untuk terus memberikan pelayanan terbaik dari sisi produk, layanan perbankan,” katanya.

Pepah berharap, penghargaan yang diraih ini akan menjadi motivasi agar kedepannya kinerja BSG akan semakin baik dan memberikan pelayanan terbaik di Sulut dan Gorontalo.

“Saya berharap bagi jajaran BSG dengan penghargaan ini akan semakin memicu kinerja dan semangat untuk terus berusaha memperbaiki pelayanan disemua bagian pelayanan”
tandasnya. (Rendy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *