THL, Ketling dan Pekerja Rentan di Manado Terima BPJS Tenaga Kerja secara Cuma-cuma

Manado, BAROMETERSULUT –
Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang memberikan Kartu BPJS Tenaga Kerja secara cuma-cuma Pekerja Tenaga Harian Lepas (THL), Ketua Lingkungan (Ketling) dan Pekerja Rentan.

Pemberian kartu kerja merupakan kepedulian yang sudah di susun melalui program pemerintah kerja sama dengan pihak BPJS Tenaga Kerja dan Dinas Tenaga Kerja.

Hal tersebut terungkap ketika walikota menerima kunjungan instansi pengelola kesejahteraan tenaga kerja, Senin (22/11) Pagi tadi di ruang kerjanya.

Dalam bincang-bincang dan dialog,instansi BPJS langsung menyerahkan kartu secara simbolis pada THL, Ketling dan Pekerja Rentan yang telah didaftarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.
Topik pembicaraan juga membahas tentang jumlah pekerja rentan di manado untuk di limdungi pada tahun anggaran 2022.

Pihak BPJS Ketenagakerjaan juga mengimplementasikan tentang publikasi terhadap inisiatif Pemerintah Kota Manado yang tertuang dalam INPRES No. 2 Tahun 2021, mengenai perihal Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Hadir dalam kunjungan kerja ini adalah Kepala BPJS Ketenagakerjaan Manado dan ikut mendampingi Walikota Kadis Ketenagakerjaan Manado Donald Supit. (Rendy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *