Tanda Kehormatan, Menteri KKP RI Kenakan Seragam Pasukan PSDKP untuk Gubernur Olly

Bitung, BAROMETERSULUT –
Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Tahun 2021 di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Kota Bitung, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Olly tiba-tiba diminta untuk berdiri dan menerima tanda penghormatan Warga Kehormatan Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP).

Pemberian tanda penghormatan dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Sakti Wahyu Trenggono dengan mengenakan seragam pasukan PSDKP.

Pemberian tanda jasa kehormatan itu diberikan kepada Olly sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan keberhasilan menjaga kedaulatan pengelolaan perikanan di laut Indonesia.

Dalam apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan itu ditampilkan sejumlah antraksi dari pasukan PSDKP sebagai bentuk kesiapsiagaan menjaga kedaulatan laut dan sumber daya laut.

Hadir juga dalam apel itu, Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, serta Forkopimda, diantaranya Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo. (Rendy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *