Pejabat Eselon IV Pemprov Sulut Dibekali Pengelolaan Potensi Diri

Manado, BAROMETERSULUT –
Peningkatan Sumber Daya Manusia terus dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Sulut dilaksanakan Workshop Achievement Motivation and Personal Mastery dalam melatih pejabat eselon IV dalam mengelola potensi diri sehingga sukses dan berhasil dalam kinerja.

Kegiatan dibuka Kepala BPSDMD Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd, Senin (15/11/2021) di Aula Mapalus Kantor Gubernur.

Dikatakan Tumiwa, kegiatan ini juga merupakan kelengkakan sertifikasi, serta motivasi sehingga para pejabat eselon IV dapat berprestasi termasuk melihat kemampuan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dan berhasil.

Tumiwa pun mengutip sambutan Plh Sekprov Asiano Gammy Kawatu bahwa workshop achievement motivation and Personal mastery pejabat eselon 4 di lingkungan Pemprov sulut tahun 2021 patut diapresiasi.

Baca juga:  Pangdam VII/Wirabuana Sampaikan Motivasi Dan Nyatakan Apresiasi

Termasuk kepada seluruh peserta, para pejabat pengawas atas sikap respek dan realitas yang ditunjukkan dengan berkenan hadir dan bersedia mengikuti kegiatan strategis dan bernilai penting bagi peningkatan kompetensi diri ini.

“Berada pada posisi paling depan, pejabat struktural eselon 4 atau pejabat pengawas memainkan peran yang sangat penting karena bertanggungjawab dalam mensukseskan program-program dan kegiatan-kegiatan pada perangkat daerah maupun untuk kerja secara langsung,” kata Tumiwa.

“Sehingga pejabat eselon 4 kemudian dituntut harus selalu profesional dalam bekerja profesional dalam memberikan totalitas pengabdian sambil terus berinovasi,” tandasnya. (Rendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *