Bupati Joune Ganda Hadiri Peresmian dan Pemberkatan Rumah Duka Cahaya Abadi

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Bupati Joune Ganda, Selasa (2/11/2021) menghadiri peresmian dan pemberkatan Rumah Duka Cahaya Abadi di Kompleks Pekuburan Lux Aeterna Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Rumah duka atau persemayaman ini akan difungsikan sebagai tempat peristirahatan jenazah sementara sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.

Joune Ganda selaku Bupati Minahasa Utara menyambut dengan sukacita dan mengucapkan banyak selamat atas selesainya rumah duka Cahaya Abadi.

“Tentunya ini merupakan satu perkembangan di Kabupaten Minahasa Utara. Terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi bagi Umat Katolik St. Ignatius Manado yang telah membangun ini dan bersama-sama membangun kabupaten Minahasa Utara,” kata Joune dalam sambutannya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemprov Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen, MSI, Pastor Paroki St. Ignatius Manado Pst. Damianus Yangko Alo, Pr, Ketua Lux Aeterna Sdra. Richard Wijaya dan Dewan Pastoral Paroki St. Ignatius Manado.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Empat Himbauan Penting Joune Ganda Diapel Korpri

Minut, BAROMETERSULUT – Bupati Joune Ganda SE,didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung,SH-MH pimpin Apel Korpri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *