Polresta Manado Sediakan Layanan SKCK Delivery

Manado, BAROMETERSULUT.com-Bantu memutuskan mata rantai penularan covid-19, Polresta Manado melakukan terobosan melalui program SKCK Delivery.

Inovasi yang digagas oleh Satintelkam Polresta Manado kali ini, membuat masyarakat Kota Manado tidak lagi harus mengantri menunggu pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), terlebih dimasa pandemi seperti ini.

“Ini adalah pelayanan yang diberikan Polresta Manado dimasa pandemi COVID-19. Program ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk tetap berada di rumah dan tidak menciptakan berkerumunan,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly melalui Kasat Intel AKP Boy Rawung, Selasa (2/11/2021).

Ditambahkan Rawung, delivery SKCK ini akan terus berlaku untuk meringankan warga yang melakukan pengurusan SKCK di Polresta Manado.

Baca juga:  HUT ke-76 POM AU, Danlanud Sam Ratulangi Bacakan Sambutan Tertulis Kasau

“Pelayanan prima ini sudah dilaksanakan Januari 2021 sampai sekarang. SKCK delivery Polresta Manado ini dilaksanakan apabila pemohon SKCK tidak hadir saat pengambilan yang diakibatkan sakit. Selain itu, jika listrik padam cukup lama di ruang pelayanan, serta adanya keperluan lain yang tidak bisa ditinggalkan,” tutur Rawung.

(Anggi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *