Pemerintah Dan Masyarakat Desa Tempok Kerja Bakti Masal Penataan Lahan Pekuburan Yang Baru

Minahasa, BAROMETERSULUT – Pemerintah Desa Tempok Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa melaksanakan kerja bakti masal dibawah pimpinan Hukumtua Hetty Pantow.

Pelaksanaan kerja bakti bertempat dikompleks lahan pekuburan yang baru, Senin (1/11/21).

Seperti diketahui, pengadaan lahan pekuburan Desa Tempok merupakan hasil swadaya masyarakat sendiri dengan mengadakan berbagai kegiatan pengumpulan dana, dan Kerja bakti ini melibatkan seluruh perangkat Desa dan seluruh lapisan masyarakat Desa Tempok.

Dikesempatan itu, Hukumtua Hetty Pantow mengucapkan terima kasih kepada masyarakat  yang telah memberi diri untuk membantu Pemerintah dalam pembangunan untuk kemajuan Desa Tempok.

“Makase masyarakat Tempok yang sudah menopang program Pemerintah sehingga apa yang telah direncanakan boleh terlaksana. semuanya dapat terlaksana atas dukungan¬† dan topangan masyarakat. Sungguh luar biasa animo dan semangat membangun dari masyarakat,” ucap pantow.

Baca juga:  Pangdam XIII/Merdeka Perintahkan Maksimalkan Persiapan Prajurit dan Peralatan

Dikatakannya, lahan tersebut merupakan hasil upaya masyarakat dimulai dari tahap pengadaan hingga tahap penataan, dimana lahan tersebut telah Lunas dengan total Rp. 90.000.000,-. telah dibayarkan oleh Pemerintah Desa

Sebelumnya, dilaksanakan ibadah peletakan batu pertama pembangunan pandopo, dan selanjutnya dilaksanakan kerja bakti.

Pantow berharap, apa yang sedang dikerjakan, dapat terselesaikan sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Desa.  (Novita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *