Luntungan Apresiasi Kinerja Panitia Likupang Tourism Festival

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Dibuka Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Likupang Tourism Festival hari pertama yang berlangsung di Pantai Paal Desa Marinsouw Kecamatan Likupang Timur   Sabtu (30/10/2021) berhasil menarik perhatian wisatawan.

Aktivis mudah Minahasa Utara yang dikenal dengan kritikan pedasnya, William Luntungan kali ini memberikan apresiasi terhadap kinerja panitia Likupang Tourism Festival 2021 yang dikomandoi Khristina Kindangen.

“Luar biasa kinerja dari panitia untuk mensukseskan Likupang Tourism Festival, event pertama yang ditampilkan di kawasan Destinasi Pariwisata Super Perioritas (DPSP) ini mampu menarik animo masyarakat untuk menyaksikan berbagai perlombaan,” kata lelaki yang hobi mengonta – ganti warna rambut ini.

Menurutnya, konsep dan kreatifitas panitia dengan menyajikan seni budaya yang ditampilkan pada pembukaan festival kali ini berhasil ‘mencuri’ pandangan pengunjung.

Baca juga:  Sekda Minahasa dan Kepala BPJS Diminta Mundur, Ini Alasannya

Selain itu diakui Luntungan, festival kali ini dapat berjalan dengan melakukan protokol kesehatan secara ketat dimana peserta dan pengunjung diwajibkan untuk melakukan tes antigen sebelum memasuki lokasi festival.

“Penerapan protokol kesehatan menjadi syarat utama yang diberikan panitia baik kepada peserta perlombaan maupun pengunjung. Selama festival ini berlangsung panitia juga selalu mengingatkan pengunjung untuk tetap mengunakan masker,” terang Will sapaan akrabnya.

(Anggi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *