Rayakan HUT Bupati Elly Lasut, LSM LP3-NKRI Talaud Gelar Lomba Speed Boat

Talaud, BAROMETERSULUT – Peringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 di Kabupaten Kepulauan Talaud, LSM LP3-NKRI Kabupaten Talaud sebagai Pelaksana Kegiatan yang disponsori oleh Bank SulutGo Cabang Melonguane. Gelar hajatan  Lomba Balap Speed Boat di Pantai Indah Melonguane, Kamis(28/10/2021) hari ini.

Selain itu, memeriahkan Hari Ulang Tahun(HUT) Bupati Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut ME(E2L) yang juga jatuh pada 28 Oktober 2021 Hari Sumpah Pemuda.

Kegiatan ini memperebutkan Hadiah Uang Tunai Rp. 24.000.000, yang mencakup dari Juara I hingga Juara VII.

” Hari ini kami dari panitia gelar Technical Meeting terhadap sejumlah peserta lomba yang sudah mendaftar di panitia lomba balap Speed Boat,” ujar Ketua Panitia, Joutce Adam, SH kepada media ini.

Baca juga:  Dandim 1310/Bitung-Bupati Minut Panen Perdana di Lahan CSB

Menurut Adam, lomba Speed Boat ini terdiri dari beberapa kelas, yakni Kelas ukuran 4 meter dan 6 meter body Speed Boat.

Adam berharap, kegiatan ini akan diusahakan menjadi kegiatan Tahunan. Sehingga lomba balap Speed Boat ini bisa menjadi ikon andalan Talaud sebagai wilayah perbatasan NKRI.
” Ya, lomba ini sangat menarik perhatian masyarakat disekitar karena ini baru dilaksanakan sejak Talaud dimekarkan jadi Kabupaten. Bahkan teman-teman dari Kalimantan ingin sekali ikut lomba, tapi jarak yang membatalkan,” pungkas Adam yang juga mantan Anggota DPRD Talaud ini.

Terpisah, Sekretaris Panitia, Seprianto Saranaung, ST mengatakan hajatan Lomba balap Speed Boat ini sudah banyak peminatnya. Sementara ini sudah sekitar 40 orang yang sudah mendaftar sebagai Peserta lomba.

Baca juga:  Kejuaraan Bulutangkis Antar Karyawan dan Pensiunan BSG Sukses, Mahmud Turuis: Ini Ajang Memupuk Prestasi dan Semangat Silaturahmi!

” Kegiatan tersebut, peserta lomba diharap dapat tunjukkan Minat, Bakat, Sportifitas dan Profesionalitas dalam mengemudi Speed Boat yang benar pada masyarakat Porodisa,” jelas Saranaung. (Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *