Mahasiswa FEB Unsrat Terima Kuliah Umum dari Pangdam XIII/Merdeka, Ini Materinya

Manado, BAROMETERSULUT –
Sebanyak 1.000 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universita Sam Ratulangi (Unsrat) menerima kuliah umum dari Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF Mamahit, Kamis (21/10).

Kuliah umum tersebut merupakan kegiatan webinar Pendidikan Karakter Bangsa dan Bela Negara lewat vicon dari Ruang Puskodalops Makodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF Mamahit mengatakan permasalahan global dunia dan kemungkinan ancaman bagi bangsa Indonesia merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh kita semua. Termasuk di dalamnya penyebaran informasi di era digital yang perlu disikapi dengan cermat.

“Sehingga pembentukan karakter bangsa dan semangat bela negara merupakan hal yang esensial dan harus tertanam bagi setiap generasi milenial,” tutur Pangdam XIII/Merdeka.

Dalam webinar tersebut, Pangdam XIII/Merdeka berharap agar mahasiswa tumbuh semangat kebangsaan dan bela negara guna menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia. 

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Wakapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Rocky Kiroh dan Pabandya Komsos Sterdam Letkol Inf I Ketut Pande.

(Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *