Lantik Kades Taduwale, Ini Pesan Bupati Talaud

Talaud, BAROMETERSULUT –
Frets Ume resmi diangkat sebagai Kepala Desa Taduwale, Kecamatan Damau, Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (22/10).

Dia dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Talaud Nomor:305 Tahun 2021 Tanggal 19 Oktober 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Desa di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pelantikan dipimpin Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut. Pada kesempata itu, Bupati E2L mengakatan bahwa Frets Ume telah menjadi kepala desa yang merupakan satu bagian dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Tentunya saya berharap, saudara Frets Umi dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tentunya tugas ini akan terselenggara dengan baik, jika mendapat dukungan dari masyarakat Taduwale,” ungkapnya.

Menurut bupati, banyak harapan yang telah dipundakan saudara Frets Umi untuk memimpin desa ini. “Untuk melaksanakan pembangunan dan kemudian mewujudkan apa yang diharapkan, cita-cita dan keinginan dari masyarakat,” kata bupati.

Bupati mengaku telah mengenal Desa Tadulawe ini sudah sejak lama. Diakui dirinya, telah mengenal karakter masyarakat Desa Taduwale.

“Masyarakat di sini menyatu dengan pemimpinnya. Memberikan dukungan total kepada pemimpinnya untuk kemudia bersama-sama. Suadara Frets Umi harus manfaatkan ini untuk bersama-sama membangun desa. Sehingga kehadiran saudara kemudian akan mendatangkan perubahan dan berkat bagi warga,” tandasnya.

(Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *