Danlantamal VIII Pimpin Sertijab Karumkital dr. Wahyu Slamet Bitung dan Kadisfaslan Lantamal VIII

Manado, BAROMETERSULUT –
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Sakit TNI AL (Karumkital) dr. Wahyu Slamet Bitung dan penyerahan jabatan Kepala Dinas Fasilitias Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VIII di pendopo Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Jumat (22/10).

Serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas bagi para pejabat baru.

Pada kegiatan tersebut Danlantamal VIII menerima pelaporan Sertijab Karumkital dr. Wahyu Slamet Bitung dari Letkol Laut (K) drg. I Wayan Tapa Yasa SP.KGA kepada Letkol Laut (K) Etra Ariadno Sp.Pd dan menerima penyerahan jabatan Kadisfaslan Lantamal VIII dari Letkol Laut (T) Harry Prasetyo S.T., M.Tr Opsla.

Dalam sambutannya Danlantamal VIII menyampaikan kepada pejabat baru bahwa jabatan merupakan suatu kebanggaan, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan. Oleh sebab itu ia berharap kepercayaan yang sudah diberikan agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.  Sementara itu kepada pejabat lama Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Usai pelaksanaan upacara sertijab Danlantamal VIII memberikan cinderamata kepada pejabat lama, yang dirangkai dalam acara ramah tamah bertempat di Gedung Yos Sudarso.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) May Frangky Pasuna Sihombing, Para Asisten Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja jajaran Lantamal VIII.

(Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *