Bupati dan Wabup Minut Hadiri Dialog Menteri P3A

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati (Wabup) Kevin Lotulung bersama Ketua TP-PKK Minut Rizya Ganda Davega dan TP-PKK 1 Kristi Lotulung Arina menghadiri dialog Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si juga dikenal sebagai Ibu Bintang Puspayoga.

Kedatangan Menteri P3A disambut dengan baik oleh pemerintah Kabupaten di Hutan Kenangan Minut, Rabu (20/10/2021).

Joune Ganda berharap dengan kehadiran Ibu Menteri P3A memberikan semangat, terutama dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Minahasa Utara.

“Kami sebagai pemerintah Kabupaten Minut akan bekerjasama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk terus berusaha menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan menekan pekerja-pekerja yang masih dibawah umur sehingga Kabupaten Minut akan menjadi Kabupaten yang ramah terhadap perempuan dan anak,” harapnya.

Usai dialog, Menteri P3A Gusti Ayu Bintang Darmawati bersama Bupati Joune Ganda menanam bibit pohon  kayu besi yang disaksikan oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian P3A dan Kepala Dinas P3A Provinsi Sulawesi Utara Ibu dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *