Danlanud Sam Ratulangi Peringati HUT Korpakhas dengan Sederhana dan Penuh Khidmat

Minahasa, BAROMETERSULUT-Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., memperingati HUT Korps Pasukan Khas Angkatan Udara ke-74 dengan sederhana dan penuh khidmat di Pos Perwakilan Paskhas di desa Kalawiran, Kakas, Minahasa, Sulut, Senin, (18/10/2021).

Didampingi Kadispers serta Kadispotdirga, rombongan dipimpin Danlanud Sam Ratulangi beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II, meluncur dari  Mako ‘Tentara Langit’ Lanud Sam Ratulangi, Lapangan, Mapanget. Tiba di Kalawiran dan disambut jajar kehormatan oleh Regu Satuan Tugas Pengamanan Aset TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan singkatnya, Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., meyakinkan personel Paskhas sebagai alat negara untuk tetap ingat Delapan Wajib TNI didalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat.

Baca juga:  3 Calon Ketum Aspov PSSI Sulut Wajib Paparkan Visi-Misi

“Salam juga dari Ketua PIA AG Cabang 9 D.II kepada isteri-isteri prajurit Paskhas yang tentunya sudah menunggu kepulangan kembali Bapak-bapak Paskhas yang bertugas di Kalawiran selama tiga bulan. Jaga kesehatan selalu,” pesan Danlanud Sam Ratulangi dihadapan Regu Paskhas yang bertugas.

 “Pesan saya juga, hati-hati didalam berinteraksi dengan masyarakat. Jika ada hal-hal yang tidak baik, jangan menjadi kebiasaan yang melekat pada diri sendiri. Tidak mudah menjalani tugas dengan berada jauh dari keluarga, sebab itu berhati-hatilah di dalam membawa diri. Tetap jaga silahturahmi dengan Lanud Sam Ratulangi.” pesan Komandan Lanud Sam Ratulangi diikuti dengan menyerahkan dukungan materi kepada Komandan Regu Paskhas Pos Kalawiran.

Baca juga:  Dukung Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud, Ketua Komisi IX DPR RI Serahkan Bantuan Alat Test Sweb

Satgas ini melaksanakan perintah BKO (Dibawah Komando Operasi) Pangkoopsau II dalam rangka tugas Operasi Pengamanan Pertahanan Aset TNI AU Kalawiran.

(Nando)

Pos terkait