Kristi Terima Tugas Pelayanan Ketua Remaja, Kevin Terpilih sebagai Penatua PKB

Minut, BAROMETER –
Tugas pelayanan kini diembang Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Kevin W Lotulung. Dia baru saja dipercayakan sebagai pelayan khusus (pelsus) GMIM. Kevin terpilih sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Bukit Moria Kolongan.

Meski masih berada di luar daerah, namun mayoritas pemilih kekeh mempercayakan KWL sebagai penatua. Dia meraih 23 dari 28 suara pemilih utusan kolom yang hadir.

Kevin sendiri baru akan memberikan jawaban atas panggilan gereja tersebut setelah tiba di Minut.

“Beliau baru landing karena memang ada tugas yang dijalankan di luar daerah. Tetapi sebagai warga gereja, tentu tanggungjawab pelayanan itu akan kami jalankan dengan penuh sukacita,” ungkap sang istri, Kristy Lotulung Arina.

Saat bersamaan, Kristi yang juga Ketua I TP PKK Minut dipercaya memimpin Komisi Pelayanan Remaja di jemaat yang sama.

Ketua PMI Minut itu meraih 19 dari 20 suara pemilih utusan kolom yang hadir. Usai terpilih Kristi langsung menyatakan kesediaannya menjadi calon penatua.

“Siap, tidak siap, kita harus siap karena ini Tuhan yang pilih. Walaupun di tengah keterbatasan, tetapi kami yakin Tuhan akan senantiasa memampukan,” tuturnya.

Ke depan, dia memastikan akan menyeimbangkan pelayanan dalam profesi dan gereja. “Kerinduan jemaat untuk kami berdua melayani kami hargai itu dan akan menjalankan dengan sepenuh hati,” ujarnya.

“Kami akan menyesuaikan program pemerintahan dan gereja. Kami tentu berharap bantuan dan dukungan dari rekan sepelayanan yang lain. Kiranya Tuhan menolong kami,” tandasnya.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *