Joune Ganda Terpilih Sebagai Penatua Remaja Jemaat GMIM Imanuel Kaima

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda terpilih sebagai Penatua atau Ketua Komisi Pelayanan Remaja Theofanny Jemaat GMIM Imanuel Kaima Wilayah Minawerot untuk Periode 2022-2026, dalam pemilihan Kompelka BIPRA yang berlangsung Minggu (17/10/2021).

Joune Ganda meraih 26 suara dari 26 anggota perwakilan remaja yang hadir dan menjadi satu – satunya calon Penatua remaja yang pilih.

Usai menandatangani surat pernyataan kesediaan, Joune Ganda mengatakan siap menjadi Pelayan Khusus (Pelsus) Remaja GMIM Imanuel Kaima.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Penatua Remaja. Saya siap memberi diri dan waktu untuk bekerja diladangnya Tuhan,” ungkap Joune.

Pemilihan ini turut disaksikan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Minawerot Pdt Theo Karundeng, M.Th dan Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK, para pendeta dan perwakilan BIPRA Jemaat.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *