Hadiri Peringatan ke-59 P/KB Sinode GMIM, Gubernur Olly Sampaikan Ini

Manado, BAROMETER –
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 P/KB Sinode GMIM, Kamis (13/10/2021).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berterima kasih kepada Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM karena ikut berperan menjaga stabilitas keamanan dan ekonomi di bumi nyiur melambai.

Menurutnya, P/KB GMIM telah mengisi fungsi-fungsi pemerintah dan terlibat nyata dalam pembangunan daerah.

“Sekarang P/KB GMIM juga mesti menjadi contoh dalam pelaksanaan protokol kesehatan dan vaksinasi,” kata Gubernur saat memberikan sambutan.

Dia mengatakan, vaksinasi dan prokes memang tidak bisa menghilangkan Covid-19. Namun upaya tersebut dapat mengurangi risiko terpapar dari corona.

“Kita sudah dua tahun puasa berkegiatan termasuk peribadahan. Kedepan, ada agenda besar seperti sidang sinode. Kalau semua sadar proses dan melakukan vaksinasi, mungkin bisa kita gelar sesuai rencana,” jelas Olly.

Sementara Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Vicky Lumentut mengapresiasi Gubernur Olly Dondokambey yang terus membina dan mengawal warga pria kaum bapak.

“Olehnya kami menegaskan mendukung semua upaya gubernur dalam memerangi pandemi ini, dengan patuh prokes dan menjadi garda terdepan menyukseskan vaksinasi,” tandas Lumentut.

Ibadah HUT P/KB sendiri dipimpin oleh Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

(Rendy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Dewo Jadikan Keberhasilan OD Sebagai Motivasi Kemenangan Partai Golkar

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Ketua Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny Wowiling jadikan keberhasilan Olly Dondokambey …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *