HUT Bitung ke 31, Perumda Air Minum Berikan Diskon Kepada Pelanggan Baru

Bitung, BAROMETERSULUT.COM-Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) berikan diskon bagi pelanggangan sambungan meteran baru dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kota Bitung ke 31, yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2021.


Direktur Umum (Dirut Perumda Air Minum Duasudara, Ir. Raymond Luntungan mengaku bahwa, diskon yang diberikan pihaknya hingga 70 persen,

“Untuk pelanggan baru diberikan diskon hingga 70 persen, dengan syarat syarat-syarat tertentu, terutama wajib menginstal aplikasi air Duasudara mobile di google play store,” ungkapnya.

Raymond juga menyampaikan bahwa, ini adalah arahan Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE. Dimana Perumda Air Minum Duasudara Bitung untuk menambah jumlah sambungan pelanggan serta memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan.

“Selain dukungan Perumda Air Minum Duasudara, ini juga untuk menunjang program pemerintah, yakni Bitung Digital City. Lewat aplikasi tersebut sebagai salah satu pengembangan teknologi informasi yang ada, serta masih ada lagi sistem baca meter online dan billing sistem online dan manajemen online,” beber Raymond.

Saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan suplai air minum dari Perumda tetapi juga yang perlu ditingkatkan kualitas pelayanan.

“Saat ini banyak yang sementara dikerjakan, termasuk dengan bantuan Kementerian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (PUPR) dari pendanaan world bank (Bank Dunia). Dan juga pembangunan jaringan perpipaan dari Pemkot lewat Dinas PUPR dari dana PEN yang merupakan concern Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota Bitung akan kebutuhan dasar masyarakat yaitu air minum,” jelas Luntungan.

Diskon 70 persen, berlaku hanya di bulan Oktober 2021, dimana calon pelanggan wajib melakukan pendaftaran melalui Aplikasi Air Duasudara Mobile, selanjutnya meng-upload foto KTP dan Kartu Keluarga, kemudian, share lokasi rumah yang akan dipasang dan bagi pendaftar awal akan menerima hadiah menarik.

(romo)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Danlantamal VIII Pimpin Sertijab Karumkital dr. Wahyu Slamet Bitung dan Kadisfaslan Lantamal VIII

Manado, BAROMETERSULUT – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Brigadir Jenderal TNI (Mar) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *