Peringati HUT TNI ke – 76, Bupati Joune Ganda Hadiri Jamuan Pangdam XIII Merdeka

Minahasa Utara, BAROMETEESULUT.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-76, 5 Oktober 2021 Bupati Joune Ganda mendapat kehormatan untuk menghadiri acara ramah tamah HUT TNI yang dilaksanakan di Aula Grhadika Jayasakti Kodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Kec Wanea, Kota Manado.

Diusia yang ke-76 Tahun ini, Joune Ganda Berharap TNI semakin profesional dalam melaksanakan tugas, terus eksis mengabdi bagi nusa dan bangsa, menjaga perbatasan Republik Indonesia.

“TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, untuk itu di usianya yang ke 76 ini, saya berharap TNI akan semakin profesional dalam mengabdikan diri untuk negara sesuai dengan tema Hut TNI tahun ini bersatu, berjuang pasti kita menang.”kata Joune Ganda.

Acara kenegaraan tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey S.E, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti W. F. Mamahit, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Y Wibowo SIK.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Rizya Ganda Resmikan KB Paud Sematuari Laikit

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega menghadiri sekaligus meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *