Joune Ganda Menjadi Pencatat Pernikahan Putri Tunggal Mantan Wakil Bupati Minut

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE menjadi pencatat nikah putri tunggal dari mantan Wakil Bupati Minahasa Utara periode 2015-2020 Ir Joppi Lengkong, MSi.

Hal ini dilakukan sebagai bukti pelayanan Pemerintah Kabupaten Minut kepada masyarakat.

 

Pencatatan pernikahan dan resepsi pasangan Timotius Tripura Safei dan Sheren Putri Corolina Lengkong ini berlangsung di Grand Kawanua Central Novotel Manado, Sabtu (3/10/2021).

Dalam kesempatan, Bupati Joune Ganda didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Minut Rizya Ganda Davega, menyambut dengan sukacita keluarga baru ini, dengan harapan semoga momentum ini akan semakin memperat hubungan kedua bela pihak keluarga dan kiranya Tuhan selalu memberkati dan melindungi keluarga dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga.

“Kiranya Keluarga Safei-Lengkong, yang pada hari ini sudah tercatat dalam catatan sipil di Kabupaten Minahasa Utara akan menjadi keluarga yang betul-betul mencintai daerah, selamat berbahagia Tuhan memberkati,” kata Bupati Joune.

Diketahui sebelumnya, pasangan keluarga baru ini telah melakukan penanaman pohon untuk menjaga dan melestarikan lingkungan sebagai salah satu syarat pengurusan pencatatan pernikahan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Minut.

 

Turut hadir dalam acara resepsi pernikahan ini Bupati Minahasa Ir. Royke Roring, M.Si serta Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M, Keluarga Sefei Kohar dan Keluarga Lengkong Wijaya serta para tamu undangan.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *