Mabuk Berat, Pria Tomohon Nyari Tebas Anak Mantu

Tomohon, BAROMETER –
CL alias Christ, warga Walian Dua Tomohon Selatan hampir saja menebas menantunya AW alias Alwin, Jumat (01/10).

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung menjelaskan, malam itu pihaknya mendapati laporan telah terjadi keributan di Jalan Duku Walian Dua Lingkungan 3 Tomohon Selatan.

“Saat tiba dilokasi, kami mendapatkan informasi jika tersangka Christ hampir saja menebas anak mantunya akibat karena mabuk,” jelas Katim.

Lanjutnya, dari keterangan para saksi jika tersangka tiap hari mengkonsumsi miras, dan selalu membuat keributan dirumahnya sendiri. Anak mantu yang kebetulan berada di rumah tersebut pun hampir ditebas dengan parang.

“Kami pun langsung bergerak mencari keberadaan tersangka, dan berhasil membekuknya tak lama kemudian. Dari tersangka kami berhasil mengamankan sebilah parang ketika melakukan keributan. Saat ini tersangka sudah kami giring ke Polsek Tomohon Selatan guna penyidikan lanjutan,” singkat Katim.

(Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Dewo Jadikan Keberhasilan OD Sebagai Motivasi Kemenangan Partai Golkar

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Ketua Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny Wowiling jadikan keberhasilan Olly Dondokambey …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *