AARS Hadiri Baksos PDIP di Bitung

Bitung, BAROMETER –
Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, Jumat (1/10) bersama jajaran DPD melakukan pemantauan Vaksinasi yang digelar DPD PDI Perjuangan Sulut dan DPC PDI Perjuangan Kota Bitung di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Jumat (1/10).

Selain melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi itu, jajaran DPD PDI Perjuangan Sulut bersama Ketua DPC Kota Bitung Maurits Mantiri dan Ketua DPC Kota Tomohon Carol Senduk, SH, juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan bantuan Sembako kepada warga.

Bantuan diserahkan kepada kelompok nelayan, tani, UMKM dan tukang ojek.

Kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah agar segera tercipta kekebalan komunal, sehingga diharapkan kehidupan masyarakat bisa kembali normal.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Bpk. Frangky Wongkar yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan, para pengurus DPD seperti; Bpk. Fransiscus Silangen yang juga sebagai Ketua DPRD Sulut, Bpk. Joune Ganda Bupati Minahasa Utara, Bpk. Royke Roring Bupati Minahasa, Ketua DPC PDI Kota Tomohon Bpk. Carol Senduk yang juga sebagai Walikota Tomohon, Ketua DPC Minahasa Bpk. Robby Dondokambey yang juga sebagai Wakil Bupati Minahasa serta Ketua DPC Bitung Bpk. Maurits Mantiri yang juga sebagai Walikota Bitung yang bertindak sebagai penyelenggara/tuan rumah, juga para pengurus DPD dan DPC Bitung termasuk Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung.

(Rendy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Dewo Jadikan Keberhasilan OD Sebagai Motivasi Kemenangan Partai Golkar

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Ketua Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny Wowiling jadikan keberhasilan Olly Dondokambey …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *