HUT Provinsi Sulut Ke-57, Minut Terima Dua Penghargaan

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-57, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menerima 2 piagam penghargaan, Kamis (23/9/2021).

Piagam penghargaan atas perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang diberikan kepada pekerja rentan sebanyak 5.000, Non ASN/THL sebanyak 1.500 dan aparat desa/perangkat, kampung/perangkat lingkungan sebanyak 2.59 dan penghargaan atas urutan ke-2 penanganan stunting tahun 2021 di Sulut, diterima langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat menghadiri upacara peringatan HUT Provinsi Sulut ke-57 yang dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dikatakan Bupati Joune Ganda, seluruh rangkaian kegiatan HUT ini berlangsung dalam suasana penuh dengan keterbatasan dan kesederhanaan.

“Ada berbagai dukacita dan sukacita yang telah dilalui provinsi sulut untuk tahun ini. Duka telah kita rasakan atas kepergian dari orang-orang hebat yang pernah memberikan kontribusi yang besar bagi provinsi. Berbagai pembangunan dan prestasi gemilang juga telah ditunjukkan salah satunya Destinasi Pariwisata Super Prioritas (Likupang) Likupang Minahasa Utara yang bisa kita raih berkat Bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,” kata Joune yang saat itu dengan bangga mengunakan baju adat Tonsea.

Baca juga:  Olly Dondokambey Tertarik Mengembangkan Penangkaran Lebah Madu

Dirinya juga mengungkap rasa syukur atas penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi Sulut.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Minut, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Kita tau bersama Provinsi Sulut juga menerima dampak akibat dari pandemi Covid-19, namun bisa kembali tumbuh dan tetap konsisten melalui berbagai upaya yang dilakukan pemerintah. Tetap tangguh, semangat dan dengan kebersamaan kita lanjutkan pembangunan kedepan membawa daerah kita pada kemajuan menuju Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera,” ungkap Bupati.

Hadir dalam Upacara ini Anggota DPR RI Sulawesi Utara, Anggota DPD RI Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Ketua dan Sekretaris TP-PKK Sulawesi Utara, Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sulawesi Utara serta jajaran pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Dirut BSG dan Wali Kota Bitung Teken MoU, Komitmen Bersama Majukan Sektor UMKM

(Anggi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *