Bupati dan Wabup Minut Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Ziarah di Makam Hein Worang

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung dampingi Gubernur Olly Dondokambey berziarah di makam mantan Gubenur Sulawesi Utara Mayjen Purn. Hein Vicktor Worang di desa Tontalete kecamatan Kema, Selasa (21/9).

Pelaksanaan ziarah dalam rangka memperingati Hut Provinsi Sulawesi Utara Ke-57 ini diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penghormatan serta mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan atas jasa yang telah diberikan Alm. Mayjen Purn. Hein Vicktor Worang selama masa kepemimpinan pada tanggal 2 Maret 1967 – 21 Juni 1978 sebagai Gubernur Sulawesi Utara yang ke 5.

 

“Ziarah ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa yang telah diberikan Alm. Mayjen Purn. Hein Vicktor Worang semasa memimpin Sulawesi Utara sebagai Gubernur.”kata Joune Ganda.

 

Hadir juga dalam ziarah ini Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Pejabat Pemerintah Provinsi, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Camat Kema Daniel Komenaung serta Hukum Tua se-Kecamatan Kema.

(Anggi)

Pos terkait