Sambut HUT Bhayangkara ke-75, “Klinik Bhabinkamtibmas Bergerak” Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi 75 Lansia

TALAUD, BAROMETERSULUT.com- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, “Klinik Bhabinkamtibmas Bergerak” yang dipimpin aparat Bhabinkamtibmas desa  Rarange dan desa Kordakel Brigadir Andhika Eka Putra Amisi melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, Sabtu(26/6/2021).

“Kegiatan merupakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini.”ujar Brigadir Andhika Eka Putra Amisi kepada media ini.

Dia menjelaskan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, sehingga kegiatan dilaksanakan dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga Lansia (Door to door sistem) di Desa Rarange dan Desa Kordakel.

Dijelaskannya, pada kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi: cek tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam urat dan keluhan-keluhan lainnya dari pasien.

Baca juga:  Steven Kandouw Sebut Puan Maharani Pantas Pimpin RI, Ini Alasannya

“Dalam kegiatan ini masyarakat yang dapat kami layani sebanyak 75 orang lansia dengan beragam tindakan pemeriksaan”tandas sosok polisi teladan tingkat Polda Sulut tahun 2020 itu sambil menambahkan program ” Klinik Bhabinkamtibmas Bergerak” akan terus melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Dalam kegiatan pemeriksaan gratis ini melibatkan tenaga sukarela yang terlibat masing-masing dr. Grace Bambulu, Wardiman, SKM. Ns, Ribka Amisi, S.Kep., Windy Grasela Amisi, SKM serta Anita Selyn Amisi, SE.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *