Gubernur Sulut Lantik Wali Kota – Wakil Wali Kota Manado Periode 2021-2024

MANADO , BAROMETERSULUT.com- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Manado periode 2021-2024 di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (10/05/2021)

Setelah membacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan tahun 2020 Andrei Angouw jabatan Wali Kota Manado dan Richard Hendry Marten Sualang jabatan Wakil Wali Kota Manado di dampingi rohaniwan dari Konghuchu dan rohaniwan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Melantik dan mengambil sumpah janji jabatan, Gubernur Olly Dondokambey mengingatkan bahwa janji yang diucapkan mengandung tangung jawab terhadap bangsa dan Negara Republik Indonesia untuk memelihara dan menyelamatkan Pancasila, undang-undang Dasar 1945 serta tangung jawab mensejahterakan rakyat.

Baca juga:  Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Danrem 131/Santiago Bagi-Bagi Masker di Pasar Bersehati Manado

Gubernur Olly Dondokambey pada kesempatan ini mengingatkan bahwa sumpah dan janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan manusia, yang harus ditepati dengan segala keikhlasan.

Ketua TP PKK Prov dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Ny. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dikesempatan ini juga resmi melantik Iren Golda Angouw-Pinontoan sebagai Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Manado.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang beserta Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Manado Ny. Angouw – Pinontuan yang resmi dilantik di ruang mapalus kantor Gubernur.

Gubernur menitipkan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado untuk dapat bersinergi, bekerja bersama, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat boleh terwujud sebagai mana apa yang menjadi harapan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Olly Dondokambey Hadiri Undangan Komisi 2 DPR RI Bahas Soal UU Pembentukan Daerah

“Teruslah bekerja, Sinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam mensejahterakan masyarakat,” kata Gubernur Dondokambey.(advetorial/Kominfo Sulut)

Pos terkait