BPMS Umumkan Hasil Seleksi Vikaris Pendeta, Ini Daftar yang Lulus

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com  – Badan Pekerja Majelis Sinode(BPMS) GMIM melalui Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus mengumumkan daftar nama calon vikaris pendeta yang lulus seleksi berkas, Senin, (25/01/2021), sore. Sebanyak 70 orang dinyatakan gugur dari 375 peserta yang mendaftar.

Wakil Sekertaris Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Pdt. Joice Sondakh, M.Th mengatakan seleksi selanjutnya akan digelar secara tatap muka di Kantor Sinode GMIM pada awal Februari. “Peserta akan dibagi, masing masing 50 orang dalam mengikuti seleksi. Jika ada yang berhalangan karena sakit, dapat mengikuti tes secara daring asalkan menyertakan bukti yang jelas,” jelasnya.

Namun, kata Sondakh, konsep ini dapat saja berubah. “Kita menyesuaikan dengan situasi yang ada. Nanti ada petunjuk selanjutnya,” tambahnya.

Baca juga:  Penerbitan IMB PT FBL "Tamansari Lagoon" Sah Menurut Aturan

Dari 305 yang lulus pada tahap pertama
ini, hanya akan ada 200 orang yang diterima. “Seleksi kali ini akan sangat ketat, karena kuota yang akan diterima hanya 200 orang. Diharapkan para peserta boleh bersungguh-sungguh dalam mengikuti rangkaian seleksi selanjutnya, “ tegas dia.

Senada dengan Sondakh, Sekertaris Departemen Pekerja GMIM Pdt Lucky Tumbelaka, M.Th mengarapkan peserta boleh mempersiapkan diri sesuai dengan surat yang akan diedarkan. “Peserta mempersiapkan diri sesuai dengan materi yang disampaikan, terlebih pada tes tertulis,” ucap dia.

Ini daftar lengkap hasil seleksi calon Vikaris Pendeta GMIM

(*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *