Satpol PP Pemprov Sulut Bagi-bagi Nasi Bungkus Untuk Warga Terdampak Banjir

MANADO, BAROMETERSULUT.com  – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw melalui Satpol PP Pemprov Sulut melakukan aksi peduli untuk membantu warga Kota Manado yang terdampak bencana banjir, Sabtu (16/1/2021).

Kepala Satpol PP Pemprov Sulut Farly Kotambunan diwakili Kabid Trantib Valentino Sinaga menyebutkan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang jadi korban banjir.

“Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Bantuan nasi bungkus ini diharapkan bisa membantu warga terdampak bencana banjir di Kelurahan Taas Manado,” kata Valentino.

Bantuan nasi bungkus yang diberikan jajaran Satpol PP Pemprov Sulut ini mendapat sambutan baik dari masyarakat yang terdampak banjir akibat curah hujan tinggi yang melanda Manado sejak Jumat kemarin.

Baca juga:  PDIP Sulut Gelar Baksos dan Vaksinasi

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Pemerintah sangat peduli dengan kondisi warga yang terkena banjir,” ujar Michael salah satu warga terdampak banjir di Kelurahan Taas.(***/nando)

Pos terkait