Walikota Bersama Forkopimda Pantau Posko Natal dan Tahun Baru

MANADO, BAROMETERSULUT.com  – Senin (21/12/2020), Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, setelah menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda Kota Manado, melanjutkan kegiatan  pemantauan Posko pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Sehubungan dengan masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka dihimbau kepada seluruh rakyat kota Manado untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta dihimbau juga agar tetap dirumah dimasa libur perayaan Natal dan Tahun Baru, hindari dulu berpergian keluar kota demi bersama kita memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

” Masih dalam masa pandemi Covid-19, maka di himbau kepada warga kota Manado, untuk tidak melakukan perjalanan liburan ke luar kota Manado, serta tetap berkumpul bersama keluarga di tempat tinggal masing-masing, kita rayakan Natal dan Tahun Baru dalam sukacita iman dengan tetap berdoa agar pandemi corona virus ini cepat berlalu, ujar Walikota kembali.(nando)

Baca juga:  Tim "Jaksa Masuk Sekolah" Cabjari BEO Sambangi SMKN 4 Talaud, Program Pengenalan Soal Hukum Sejak Dini

Pos terkait