Sulut United Siapkan Kontrak Ekslusif Kelola Stadion Klabat

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Manajemen Sulut United menyiapkan kontrak secara ekslusif untuk pemakaian Stadion Klabat.

Manajemen berkeinginan untuk mengelola sekaligus merawat agar stadion kebanggaan warga Sulawesi Utara itu agar enak dipandang.

“Kami ingin-nya full pengelolaan. Makanya langkah awal siapkan kontrak ekslusif dengan Pemerintah Provinsi,” ungkap Manajer Sulut United, Muhammad Ridho kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Upaya pengelolaan penuh ini bukan hanya dipakai pihak manajemen saja. Namun terbuka untuk umum tapi perizinan dialamatkan ke manajemen Sulut United.

“Kalau sudah fix pengelolaan-nya ke kami (manajemen Sulut United). Berarti ijin pemakaian bukan ke Pemprov lagi,” terang Rahman Bachmid, LMO Sulut United.

Keinginan besar mengelola Stadion Klabat agar lebih profesional lagi. Sebab, pihak manajemen akan rutin melaksanakan turnamen dalam rangka HUT Sulut United setiap tahun.

Baca juga:  Personil Babinsa Poigar Dukung Wujudkan Swasembada Pangan

Dimana, perhelatan turnamen awalnya dibagi setiap zona kabupaten kota se Sulut, kemudian para juara zona bermain di stadion Klabat.

“Sensasinya bisa terasa oleh pemain. Berupaya lalui babak demi babak dengan impian bisa bermain di stadion klabat. Kita bikin ya, agar stadion Klabat sensasinya seperti bermain di GBK Jakarta,” jelas Ridho. (ony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *