barometer-banner-atas-OD-JG

Turut Disupport Joune-Kevin, Brian Lawitan Taklukkan Kadafi di MMA

Turut Disupport Joune-Kevin, Brian Lawitan Taklukkan Kadafi di MMA

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) berdarah Minahasa Utara (Minut) Desa Tiwoho Brian Lawitan menjadi bintang pada Sabtu (22/11/2020) malam ini. 

Betapa tidak, Petarung dari TMT Sulut ini mengalahkan petarung asal Semarang M Kadafi di kelas Bantam Weight.  Meski demikian, tidak mudah mengalahkan M Kadafi pada pertarungan seru dan sengit di Octagon. 

Pada rounde pertama Brian Lawitan tampak kewalahan menghadapi M Kadafi, dimana M Kadafi menerapkan teknik kuncian yang sangat menguras staminan. 

Namun pada rounde 2 semua berubah, Brian Lawitan langsung mengambil inisiatif menyerang, alhasil Brian mampu menaklukkan M Kadafi dengan pukalan serta tendangan bertubi-tubi.

Ketua Relawan Barisan Red (BaRed) Nikson Rumimpunu mengatakan, ini adalah buah dari kerja keras Brian Lawitan.

“Kami dari awal sudah yakin, karna Brian punya skill dan kemampuan untuk menjadi petarung. Banyak selamat Brian, dan jangan cepat puas, teruslah bekerja keras,” kata Nikson disela-sela Nonton Bareng (Nobar) MMA di Cafe Mod.

Terpisah, Roy Saladi salah satu warga Desa Tiwoho mengungkapkan kebanggaanya kepada Brian Lawitan.

“Kami sangat bangga, tentu Brian sudah mengharumkan nama Desa Tiwoho terlebih khusus Kabupaten Minut. pesan saya untuk Brian, terus berlatih, karna ini baru awal dari kesuksesan mu. Banyak selamat Brian,” ungkap Roy yang juga Kordinator Kecamatan (Korcam) Wori BaRed.

Sementara itu, usai pertandingan Brian Lawitan mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua masyarakat Sulut terlebih khusus dukungan dari masyarakat Minahasa Utara.

“Terima kasih pak Joune dan pak Kevin yang selalu mensupport saya. Ini juga semua atas campur tangan dari Tuhan Yesus,” kuncinya.(*/yayi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan