barometer-banner-atas-OD-JG

Tokoh-tokoh Sulut se-Jabodetabek, Deklarasikan Dukung Paslon Olly-Steven

Tokoh-tokoh Sulut se-Jabodetabek, Deklarasikan Dukung Paslon Olly-Steven

JAKARTA, BAROMETERSULUT.com – Semakin dekatnya pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, para konstestan semakin berbenah dengan konsolidasi organisasi serta semakin beragamnya dukungan dari berbagai pihak menjagokan calon yang diusung.

Pada hari ini, Sabtu, (21/11/2020) di Jakarta telah dideklarasikan Relawan Olly Steven yang mendukung paslon nomor urut 3 OD-SK sekaligus membentuk kepengurusan juga peresmian kantor sekretariat yang terletak diperkantoran Pulo Mas Jakarta Timur.

Sebagaimana release yang diterima redaksi semalam, dalam peresmian tersebut terlihat hadir tokoh-tokoh Sulawesi Utara yang bermukin di Jakarta seperti Drs. Markus Wauran mantan Ketua Komisi X DPR RI yang begitu bersemangat mendukung OD-SK karena beliau percaya dari ketiaga pasangan calon yang ada saat ini hanya Olly yang mampu membawa Sulawesi Utara lebih maju dan dapat berbicara ditingkat regional serta International.

Begitu juga Max Wilar kembali memberikan tanggapan senada dengan Markus, bahkan menambahkan bahwa Olly telah mempunyai konsep yang jelas untuk membawa Sulawesi Utara menjadi hebat serta bermartabat katanya yg juga sebagai pengarah dalam Tim Sukses Olly-Steven.

Semua yang hadir mengharapkan keterpilihan Olly-Steven dalam Pilkada kali ini, bias diatas 60% mengingat antusiasnya masyarakat Sulut mendukung beliau untuk melanjutkan kepemimpinan Sulut Hebat untuk 5 (lima) tahun kedepan.

Memang diakui semua disini tidak akan memilih dalam Pilkada Sulawesi Utara 9 Desember nanti karena mempunya KTP domisili Jabodetabek, namun sebagai warga asal Sulawei Utara yang ada diperantauan kami mempunyai ikatan batin da historis dengan kampong halaman sehingga kemajuan Sulawesi Utara ada rasa bangga bagi kami diperantauan dan itu hanya akan terwujud bila Olly-Steven yang menjadi nakoda.

Untuk itu kami mendukung pasangan ini dan peran kita adalah mengajak serta memberitahukan semua kerabat, saudara kami dikampung halaman untuk memilih pasangan nomor 3 Olly-Steven pada tanggal 9 Desember nanti.

Begitu juga Adrian Tapada sangat berapi-api menerangkan kenapa harus OD-SK yang harus kita pilih? Karena pada kedua figure inilah semua harapan kita warga Sulawesi Utara dapat diwujudkan mengingat relasi dan kedekatan mereka dengan partai pemenang Pemilu lalu yang saat ini sementara berkuasa.

Dan itu juga ditambahkan oleh Tedy Matheos bahwa linearnya kepemimpinan daerah dan pusat dapat memudahkan semua program daerah dapat disetujui oleh pemerintah pusat mengingat SUlut masih tergantung dengan dana dari APBN.

Revli Mandagi bahkan mengatakan bahwa selama ini sector pariwisata serta pendidikan tidak begitu diperhatikan, dan Olly merubah itu semua diperiode pertamanya sebagai gubernur sehingga pada periode keduanya, SULUT pasti akan semakin hebat karena OD begitu ia disapa sudah mempunyai konsep yang jelas untuk membawa Sulut menjadi pintu gerbang Indonesia untuk Pasifik.

Sedangkan Vera Sanger mengaharapkan ODSK lebih memperhatikan factor perempuan dan ditangan mereka berdua Vera percaya bahwa perempuan akan berperan serta maju diperiode kedua ODSK.

Pengurus Relawan ODSK se Jabodetabek.
Penasehat :
1. Drs. Markus Wauran
2. Dr. Max Wilar
3. Ir. Benny Manorekang
4. Dr. Eleonora Moniung, SH, MH
5. Vera Sanger, BA

Pengurus
Ketua Umum – Drs. Max R. Boseke,M.Sc, MM
Wakil Ketua – Tedy A. Matheos, SE, MM
Wakil Ketua – Adrian Tapada, SE
Sekretaris – Lisye Sumakud Sinulingga, SH, MH
Bendahara – Revlie Mandagi, SE

Semua yang hadir dalam acara deklarasi serta yang sdh bergabung dalam group WA sekitar 150 orang akan dimasukkan dalam kepengurusan sambil roda organisasi berjalan dan kepengurusan ini akan bermetamorfosis pasca tanggal 9 desember 2020.

Dalam sambutan awalnya Ketua Relawan mengharapkan ada langkah awal dari semua yang hadir serta berada dalam media informasi Relawan ODSK se Jabodetabek segera menghubungi para kerabat dan keluarga yang ada dikampung halaman untuk memilih pasangan calon gubernur nomor urut 3 pada saat dating ke TPS masing-masing.

Akhirnya setelah diakhiri dengan foto bersama di sekretariat Relawan ODSK se Jabodetabek, pengurus mengagendakan untuk segera rapat awal pada Senin minggu depan untuk segera bekerja memenangkan paslon gubernur SULUT Olly Steven.(*/abx)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan