barometer-banner-atas-OD-JG

Brigjen TNI Prince Meyer Putong Resmi Nahkodai PERBAKIN Sulut

Brigjen TNI Prince Meyer Putong Resmi Nahkodai PERBAKIN Sulut

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi telah dilaksanakan pada Sabtu (21/11/2020) di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PERBAKIN Letjen TNI Joni Supriyanto hadir langsung untuk memimpin pelantikan Pengprov PERBAKIN Sulut.

PERBAKIN Sulawesi Utara masa bhakti 2020-2024 pun diketuai oleh Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Wakil Ketua Umum Lendy Wangke, Sekretaris Umum Donald Wengki Goni, Wakil Sekretaris Umum Jemmy Ringkuangan, Bendaraha Umum Ronny Langi dan Wakil Bendahara Umum Letda Inf Julius H. Alanos.

Usai dilantik, Brigjen TNI Prince Meyer Putong mengatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan yaitu menjabat sebagai Ketua PERBAKIN Sulut.

Baginya, hal tersebut merupakan suatu kehormatan karena dipercaya untuk mengemban tugas yang diberikan.

“Mohon kiranya seluruh pengurus untuk dapat mendukung program program yang akan dilaksanakan kedepan, demi olahraga menembak yang lebih baik,” ujar Brigjen TNI Prince Putong.

Pada kesempatan tersebut, Prince Meyer Putong pun meminta, agar semua pihak dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Termasuk bagaimana caranya agar olahraga menembak yang terlihat susah bisa dinikmati oleh banyak kalangan dan dapat berkembang dengan pesat.

“Mari kita jadikan menembak sebagai andalan Sulut. Olah raga menembak sekarang sedang berkembang dan bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional, selama kita memberi porsi porsi latihan yang terbaik,” pungkas Brigjen TNI Prince.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesegatan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, Pjs Gubernur Sulut diwakili Sekretaris Provinsi Edwin Silangen SE MSi, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan lainnya.(*/abx)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan