barometer-banner-atas-OD-JG

Joune Ganda Berharap di HUT ke-17 Minut Warga Bisa Lebih Cepat Merasakan Pembangunan

Joune Ganda Berharap di HUT ke-17 Minut Warga Bisa Lebih Cepat Merasakan Pembangunan

MINUT, BAROMETERSULUT.com –20 November 2020 menjadi hari bersejarah bagi masyarakat tanah Tonsea. Pasalnya, hari istimewa itu bertepatan dengan hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Sudah tak muda lagi, daerah hasil pemekaran Minahasa Induk ini menginjakkan kakinya ke 17 tahun.

Menghormati dan menandakan hari spesial tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari berdirinya Kabupaten Minahasa Utara. Turut hadir dalam acara tersebut Calon Bupati Minut Joune Ganda.

Kepada media Joune Ganda mengatakan, dirinya bersama Kevin W Lotulung mengucapkan selamat ulang tahun terhadap Kabupaten tercinta Minahasa Utara, tanah kelahirannya yang ke 17 tahun.

Tentunya kata dia, umur 17 tahun ini adalah masa Aqil Baligh (berakal, dewasa, red), dimana jika dianalogikan sebagai manusia sudah beranjak dewasa.

“Harapan-harapan kami sebagai putera daerah semoga Kabupaten yang kita cintai ini semakin dewasa yang dalam artian makin maju dan sejahtera hari ini dan di masa yang akan datang,”kata Joune Ganda.

Calon Bupati Minut itu juga menuturkan, seperti visi misi JGKWL pihaknya akan melakukan perbaikan-perbaikan di dalam pemerintahan. Tentunya sebelum melangkah jauh yang harus diperbaiki adalah struktur pemerintahan sesuai tugas pokok dan fungsi.

“Selain itu harapan-harapan kita pembangunan di Minahasa Utara bisa lebih cepat dirasakan masyarakat. Hal-hal ini yang menjadi harapan Joune-Kevin jika dipercayakan dan diamanatkan masyarakat memimpin Minahasa Utara,”tandas calon yang didukung mayoritas pemilik kursi di DPRD Minut itu.(*/abx)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan