Sampaikan Tugas dan Kewenangan Pjs Bupati Bertemu Perangkat Desa se-Kecamatan Dimembe

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay JH Dondokambey SSTP MAP, bersama instansi terkait sepert Dinas Pendidikan, Badan Kesbangbol, dan BPBD, bertatap muka dan berkoordinasi dengan perangkat Kecamatan, Hukum Tua (Kumtua), Ketua TP PKK dan perangkat desa, Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP, se-Kecamatan Dimembe.

Kegiatan ini digelar di Balai Pertemuan Desa Tatelu Kecamatan Dimembe. Kabupaten Minut, Selasa (10/11/2020) siang.

“Agenda rutin Pjs Bupati adalah turun bersama instansi terkait tatap muka dengan seluruh perangkat yang ada di Kecamatan didalamnya Camat, Sekretaris Camat (Sekcam), seluruh perangkat kecamatan, Hukum Tua, Ketua Tim Penggerak PKK dan Perangkat Desa, dan beberapa kali juga kita ikut sertakan unsur pendidikan,” jelas Pjs Clay.

Baca juga:  Danlantamal VIII Pimpin Sertijab Danlanal Melonguane

Dilanjutkannya, yang disampaikan adalah program-program dan tugas kewenangan Pjs untuk mengawal Satuan Tugas penanganan covid.

“Tapi juga untuk mengawal jalannya agenda Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah supaya tercipta Pilkada yang aman, tertib, lancar, demokratis, dan Pemilu yang bermartabat,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Camat Dimembe Ansye Dengah SSos, mengatakan akan mengikuti instruksi yang disampaikan oleh Pjs Bupati Minut.

“Apa yang disampaikan oleh pak Pjs Bupati itu yang akan kita tindaklanjuti, jadi sebagai Camat kami siap melaksanakan apa yang menjadi program dari pak Pjs Bupati,” singkatnya.

Turut mendampingi Pjs Bupati, Kadis Pendidikan Olfy Kalengkongan, Kaban Kesbangpol Forsman Dandel, Kepala BPBD Jofieta Supit.(*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *