PILKADA MINUT 2020: Joune-Kevin Paslon Paling Intens dan Masiv Sosialisasikan Ajakan Mencoblos dan Protokol Kesehatan Covid-19

MINUT, BAROMETERSULUT.com- Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE merupakan satu-satunya calon kepala daerah yang sangat konsen dan masiv melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dalam setiap bertatap muka dengan masyarakat di Kabupaten Minut.

Bahkan Joune Ganda dan pasangannya calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung, juga melaksanakan anjuran KPU Minut dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada serta menyampaikan imbaun kepada suluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020.

Untuk internal tim pemenangan, Joune-Kevin selalu mengingatkan untuk patuhi larangan Bawaslu agar terhindar dari pelanggaran pemilukada 2020.

Selain melaksanakan secara langsung kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan, sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minut JG-KWL juga secara intens membagikan imbauan kepada publik melalui kontensi video dan media promosi ke media sosial lainnya.

Baca juga:  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Kapolda Sulut Dukung Pemberdayaan Komoditi Ikan Tuna

Khusus soal dukungan bagi pemerintah dalam hal mengatasi dan mencegah penangganan dan penuntasan covid-19, paslon JG-KWL telah melakukan sejak Pandemi Covid-19 yakni memberikan bantuan kebutuhan pokok langsung kepada masyarakat, modal kerja bagi pelaku UMKM terdampak secara ekonomi hingga memberikan bantuan APD bagi dua rumah sakit milik yayasan swasta, Puskesmas serta Polsek dalam jajaran Polres di Kabupaten Minaasa Utara.

(Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *