Barometer-Sulut-fix

SAS Optimis OD-SK dan CS-WL Menang di Tomohon

SAS Optimis OD-SK dan CS-WL Menang di Tomohon

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Calon Gubernur Petahana, Olly Dondokambey meresmikan Rumah Pemenangan dan melantik Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan, Sabtu (17/10/2020).

Olly pun mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan OD-SK yang dibentuk atas prakarsa Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Ia pun berharap Tim Pemenangan terus mengkampanyekan program-program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK), dan CS-WL(Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kepada masyarakat untuk kemajuan Kota Tomohon kedepan.

Menurut Olly, program-program unggulan OD-SK dapat terwujud di Kota Tomohon, bilamana disinergikan dengan program unggulan CS-WL.

“Untuk itu, satu garis sangat penting dalam kepemimpinan kedepan baik Provinsi maupun Kota Tomohon, Olly-Steven dan Caroll- Wenny,” tandas Olly.

Sementara Ketua Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) optimis OD-SK dan CS-WL bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat Kota Tomohon baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Walikota dan Wakil Walikota pada 09 Desember 2020 nanti.

Ia memaparkan bahwa Tim Pemenangan OD-SK sudah bekerja hingga ke tingkat kelurahan untuk memenangkan OD-SK dan CS-WL di Kota Tomohon.

SAS mengajak masyarakat Tomohon memilih OD-SK dan CS-WL pada 09 Desember nanti.

“Mari sama-sama kita merahkan Kota Tomohon bersama OD-SK dan CS-WL,” ajak SAS bersemangat.(*/abx)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan