Barometer-Sulut-fix

Plt Ketum PSI Ajak Kaum Milenial di Minut Satukan Pilihan Dukung JG-KWL

Plt Ketum PSI Ajak Kaum Milenial di Minut Satukan Pilihan Dukung JG-KWL

MINUT, BAROMETERSULUT.com- Komitmen dan keseriusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung sosok milenial pasangan Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) sangat nyata dan terbuka benar-benar satu komando dari pusat hingga akar rumput.

“Saya instruksikan kepada seluruh kader dan kaum milenial di Minut untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan JG-KWL pada Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang”kata Plt Ketum PSI Giring Ganesha di JG Centre Airmadidi, Minut Minggu(18/10/2020).

Kedatangan Giring menemui Joune Ganda dan Kevin William Lotulung itu bersama dengan Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Ketua PSI Minut Sandy Kaunang dan Wakil Ketua PSI Minut Leonardo Sundah.

Menurut Giring, secara pribadi telah mengetahui track record Joune dan Kevin yang telah sukses dalam bidang mereka berdua hingga tingkat nasional.Makanya kata Giring PSI secara bulat menjatuhkan pilihan politik kepada JG-KWL.

“Sebagai sosok milenial yang berintgritas tinggi dan telah mapan dalam semua hal, maka JG-KWL sangat tepat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut mendatang.”katanya.

Untuk ujar Giring, kedatangannya ke JG-Centre menemui JG-KWL ada dua hal yang penting dan mendasar yakni pertama untuk membuktikan kepada JG-KWL keseriusan mendukung penuh pada Pilbup nanti dan yang kedua mengingatkan agar pengurus, kader PSI di daerah ini bersatu untuk memenangkan JG-KWL.

“Yang pasti jika masyarakat Minut khususnya generasi milenial ingin kemajuan dalam segala aspek, maka pasangan bupati dan wakil bupati Joune dan Kevin adalah solusi dan jawabanya yang tepat.”tandas Giring sambil mengajak agar kaum milenial di Minut bersatu mendukung dan memenangkan JG-KWL pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Calon Bupati Joune Ganda dan wakil Bupati Kevin William Lotulung menyambut positif dan mengapresiasi pernyataan sikap dan ketulusan serta semangat Plt Ketum dan Kader PSI untuk mendukung penuh JG-KWL pada pilkada nanti.

“Kedatangan Plt Ketum PSI menjadi satu bukti dukungan penuh dari PSI, dimana hal ini akan menjadi motivasi dan menambah optimisme bakal memenangkan pertarungan pada ajang Pilbup Minut 2020 ini.”tegas Joune sambil menambahkan Giring merupakan kader muda calon pemimpin Indonesia pada masa yang akan datang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan menegaskan, seluruh kader PSI wajib membangun strategi yang masif agar mampu memenangkan pasangan JGKWL. “Sekarang waktunya bro Joune dan bro Kevin harus menang Pilkada Minut. Saya bersama PSI dan kaum milenial serta akar rumput di Minut siap memenangkan pasangan calon Joune Ganda dan Kevin Lotulung”tandas Melky yang turut diaminkan oleh seluruh pengurus inti DPW PSI Sulut dan DPC PSI Minut yang hadir saat itu.(nando)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan