Barometer-Sulut-fix

Giring Ganesha Sebut JG-KWL Sosok Pemimpin Milenial Harapan Baru Minut

Giring Ganesha Sebut JG-KWL Sosok Pemimpin Milenial Harapan Baru Minut

MINUT, BAROMETERSULUT.com- Komitmen dan keseriusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendorong pada kader pemimpin kaum milenial terus diwujudkan, untuk Pilkada Minut secara utuh dan tegas serta tanpa syarat mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL).

“Pada seluruh Pilkada PSI mendukung kaum Milenial termasuk Pilkada Minut, Saat memutuskan untuk mendukung JG-KWL, maka sejak itu seluruh kekuatan partai dikerakkan agar JG-KWL menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.”kata Plt Ketua Umun PSI Giring Ganesha, Minggu (18/10/2020) saat menemui Joune Ganda di JG Centre.

Kedatangan Giring menemui Joune Ganda dan Kevin William Lotulung itu bersama dengan Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Ketua PSI Minut Sandy Kaunang dan Wakil Ketua PSI Minut Leonardo Sundah serta anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua.

Dihadapan Joune Ganda dan pengurus PSI Giring dengan lugas dan tegas mengajak semua untuk memenangkan JGKWL Paslon nomor urut 2 di Pilkada Minut itu.

“Saya datang saat ini untuk memperkuat sosok milenial Joune dan Kevin untuk memenangkan Pilkada di Minahasa Utara, untuk itu saya mengajak seluruh milenial di Minut mendukung JG-KWL pada Pilbup 9 Desember 2020 mendatang” ungkap Giring sambil menambahkan, semoga kedatangannya kesini menjadi pertanda baik sehingga Joune dan Kevin solusi bagi Minahasa Utara.

Dia menegaskan, Sinergitas bersama Olly Steven akan mampu membawa Minahasa Utara menjadi hebat. Pasangan paripurna yang akan menjawab harapan publik untuk Minut yang jauh lebih baik. PSI mendukung pasangan milenial. Kita tunjukkan bro dan sis kepada warga Minahasa Utara bahwa PSI dukung anak milenial juga, PSI dukung bro Joune Ganda dan bro Kevin.

Untuk itu kata Giring mari kita Ceritakan visi dan misi dari bro JG. Dan bagaimana visi setelah pandemi Covid-19 yang dibutuhkan masyarakat adalah kuatnya UMKM dan juga insentif dari pemerintah.

“Kekuatan PSI ada di udara ada di sosial media, rapatkan barisan bikin konten yang kuat, bikin strategi luar biasa dan bicara dengan anak muda lewat YouTube, tik-tok, Instragram dan Facebook. Bikin konten-konten menarik untuk bro JG akhirnya anak muda rasa ini abang keren. Semua energi dan kekuatan infrastruktur PSI wajib memenangkan pasangan JG-KWL dan Olly Steven. Di Minut Bro Sandy dan Bro Leon wajib memenangkan JG-KWL,” jelas Giring sembari menegaskan saatnya kaum milenial seperti JG-KWL untuk memimpin Kabupaten Minut.

Sementara itu, mendapat dukungan langsung dari Plt Ketum PSI, Joune Ganda mengatakan, rasa syukur dan akan tetap memegang amanah ini.

“Saya dan Kevin mengucapkan terimakasih atas dukungan ini karena kita ketahui kader-kader PSI sudah menjadi wakil menteri itu berarti sudah masuk di kabinet dan juga ada menjadi staf khusus presiden. Jadi ini era kebangkitan baru,” tutur Joune Ganda.

Sebelumnya juga, Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan menegaskan, seluruh kader PSI wajib membangun strategi yang masif agar mampu memenangkan pasangan JG-KWL. “Sekarang waktunya bro Joune dan bro Kevin harus menang Pilkada Minut. Saya bersama PSI siap menangkan Paslon JG-KWL,” ujar Melky bernada optimis.(nando

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan