Peringati HUT TNI, Kodim 1310 Bitung Bersama Insan Pers Berolahraga

Bitung, BAROMETERSULUT.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 1310 Bitung mengajak insan Pers untuk Olahraga bersama dan Coffe Morning agar membangun Loyalitas dan Integritas di Lapangan Kodim 1310 Bitung. Jumat, (16/10/2020).

Adapun kegiatan Olahraga yang dilakukan yakni, Sepakbola, Tenis Meja, Catur, dan permainan gaple.

Seusai melakukan Olahraga dan Coffe Morning, Komandan Kodim (Dandim) 1310 Bitung Letkol Inf Benny Lesmana SE, Mengajak Pers ke Ruang Pancasila untuk saling berdiskusi dan sharing mengenai perkembangan Kota Bitung dan penanganan Covid-19.

Di kesempatan tersebut, Dandim 1310 Bitung ini mengucapkan terimah kasih banyak kepada rekan-rekan Pers yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di kegiatan ini.

“Harapan saya, dengan adanya kegiatan positiv ini akan menjalin hubungan yang baik antara Kodim 1310 Bitung dengan rekan-rekan Wartawan untuk kedepan nya.” Kata Benny.

Baca juga:  Wali Kota Bitung Sidak Disdukcapil, Temukan Pungli

Sementara itu, salah satu perwakilan dari wartawan Kota Bitung Christian Wayongkere menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1310 Bitung yang sudah mengundang Wartawan Kota Bitung untuk dapat Berolahraga dan Coffe Morning bersama.

“Mengatas namakan Pers Kota bitung, Kami ucapkan Dirgahayu ke 75thn kepada TNI. Kepada pihak Kodim 1310 bitung, kami berterima kasih atas Coffe morning dan Olahraga pagi tadi semoga kegiatan positiv ini akan tetap terjaga antara Wartawan Kota Bitung dan Kodim 1310 Bitung.” Katanya

Turut hadir Pejabat dan Staf Kodim pada Coffee Morning Dandim dengan WKB di Kodim 1310 Bitung

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han, Kasdim 1310/Bitung.
Pasipers Dim 1310/Btg Kapten Inf Fredrik Liwutang, Plh Pasiter Dim 1310/Btg Letda Kav Aldewiet Gansa, Plh Pasi intel Dim 1310/Btg Pelda Adri Soleman, Plh Pasi Ops Dim 1310/Btg Serma Rovli R. Malore, Pejabat Staf Bati Dim 1310/Bitung, Kasdim 1310/Btg Mayor Inf Vino Satria Onibala, S.Pt.

Baca juga:  Kali Kedua Kunjungi Bitung, Stafsus Presiden ini Janji Bangkitkan Kembali Sektor Perikanan Bitung

(Edoth)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *