Caroll-Wenny Masih Teratas di Semua Poling Pilkada Tomohon 

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari PDI Perjuangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) unggul di semua poling Pilkada Kota Tomohon.

Dalam Poling Pilkada yang dilakukan oleh Manado Post, CS-WL menempati posisi teratas dengan meraup suara 69,21 % (944 vote) sementara pasangan JGE-VB hanya meraup suara 24,63 % (336 vote).

Sementara untuk poling pilkada POLLIE.APP, pasangan CS-WL kembali unggul dengan raihan suara 67 % (3.245 vote), sedangkan pasangan JGE-VB hanya meraih 29 % (1.388 vote).

Untuk poling Pilkada yang dilakukan oleh Kabardaerah.com, lagi-lagi CS-WL unggul dengan meraih suara 48,66 % (1.257 vote). sementara JGE-VB hanya meraih 42,51 % (1.098 vote).

Meski unggul disemua poling, tidak membuat CS-WL jumawa. Kepada media ini, keduanya mengatakan akan terus berjuang totalitas dalam meraih kemenangan di tanggal 9 Desember mendatang.

” Tekad kami hanya satu, akan terus berjuang untuk seluruh rakyat Kota Tomohon agar kemenangan bisa diraih pada tanggal 9 Desember nanti,” ujar Wenny Lumentut didampingi Caroll Senduk. (*/abx)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Gaji 13 Diknas Sulut Cair “Oemar Bakri” Geruduk ATM Bank SulutGo

Manado,BAROMETERSULUT.com- Aktivitas masyarakat dan nasabah PT Bank Pembangunan Daerah Bank SulutGo (BPD-BSG) pada akhir-akhir ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.