Hadiri Jubilium 50 Tahun GBI Bersinode, Pjs Bupati Minut Ingatkan Era Adaptasi New Normal

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Gereja Bethel Indonesia (GBI) tengah bersukacita.
Jumat (9/10/2020) malam, GBI merayakan Syukur Jubileum 50 Tahun GBI Bersinode berlokasi di GBI Bethany Tonsea Watutumou 2.

Ibadah ini turut dirayakan bersama-sama Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minut Silvia Dondokambey-Tambelu.

“Begitu tiba di tempat ini, kami merasa sangat terberkati. Suatu kebanggaan dan rasa syukur kalau hari ini Yubelium ini boleh dilaksanakan di tanah Minut. Terkesan bahwa di tempat inilah berkat Tuhan akan dicurahkan,” ujar Pjs Bupati Clay Dondokambey dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Bupati Clay mengingatkan beberapa hal diantaranya, era adaptasi new normal ini, masyarakat khususnya jemaat yang ada di Minut tidak bisa lagi tinggal dalam ketakutan, melainkan harus bangkit untuk mengupayakan kelangsungan hidup tanpa harus berpangku tangan.

Baca juga:  Dirut RSUP Kandou Awali Vaksinasi Covid-19

Selanjutnya, diharapkan gereja agar tetap bersinergi dengan pemerintah.

“Sebagai pemerintah, kami butuh topangan dan dukungan dari gereja didalamnya ada Gereja Bethel Indonesia untuk terus mengkampanyekan pola hidup sehat yang mempratekkan protokol kesehatan agar pesta demokrasi kita berjalan aman dari Covid-19,” ujar Bupati Clay.

Ibadah syukur HUT GBI dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Adapun firman Tuhan, dibawakan Pdt Gilbert Lumoindong secara virtual.

Turut hadir dalam ibadah syukur tersebut Ketua BPD GBI SulutGo Pdt Vero Tunas bersama istri, Majelis Pekerja Lengkap GBI, sesepuh GBI, Ketua Koordinator Daerah Wanita Bethel Indonesia, Ketua Departemen Pemuda dan Anak, Pjs Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kadis Kelautan dan Perikanan sulut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minut dan jajaran pejabat Pemkab Minut, serta perwakilan Polres Minut. (*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *