Demi Kelancaran Tugas, Pjs Bupati Clay Imbau Pejabat Daerah Periksa Kendaraan Dinas

MINUT, BAROMETERSULUT.com –  Usai memimpin Apel Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut), Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP, menggelar apel Kendaraan Dinas untuk melihat langsung dan meneliti keberadaan, serta kondisi Kendaraan Dinas, Senin 5 Oktober 2020.

Pjs Bupati Dondokambey mengajak para Pejabat Daerah untuk mendisiplinkan diri, dimulai dari fisik, kantor misalnya kebersihan kantor, termasuk juga kendaraan dengan selalu memeriksa performa kendaraan karena Pejabat Daerah itu dalam berkendaraan harus menjaga keamanan diri.

“Pejabat Daerah itu harus berkendara dengan safety. Yang harus diperhatikan adalah Pertama, performa kendaaran harus dalam keadaan baik. Kedua, kendaraan harus bersih supaya nyaman. Ketiga, pencatatan aset kendaraan,” kata Dondokambey.

Baca juga:  Bradley Lumentut Usai Divaksin: Sama Seperti Digigit Semut

“Tadi ditemui ada kendaraan dinas ini, tapi dipakai dinas lain, ada istilah pinjam pakai kendaraan. Kita akan berusaha untuk menata kembali semua karena itu ada aturannya,” ucap Dondokambey.(*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *