Politikus Handal Berty Kapoyos Sebut Joune Ganda Sangat Layak Pimpin Minut

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Tim Pemenangan dan Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara nomor urut dua, Joune Ganda-Kevin W Lotulung (JG-KWL) pada Pilkada Minut, resmi dikukuhkan Selasa (29/9/2020) malam.

Sejumlah tokoh ikut bergabung di tim tersebut.  Salah satunya adalah Ketua DPRD Kabupaten Minut selama dua periode, Berty Kapojos. Dirinya akan menjadi koordinator seluruh relawan Joune Ganda dan Kevin W Lotulung.

Kapojos mengatakan, Joune dan Kevin adalah putra-putra terbaik Minut, yang akan menjadi pilihan terbaik bagi masa depan daerah ke depan. Menurutnya, semua faktor pemimpin yang baik dimiliki oleh dua pemuda milenial tersebut.

“Mulai dari visi dan misi, pengalaman memimpin yang baik, adanya dukungan parpol, dukungan relawan dan tentunya memiliki finansial sebagai cost politik. Ini sangat komplit,” kata Kapojos.

Baca juga:  Infolahtadam XIII Merdeka Gelar Sosialisasi Pemeliharaan Data Militer

Kapojos yang kini menjabat Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini mengaku jika dirinya akan terlibat penuh dalam pemenangan, karena ingin Kabupaten Minut menjadi lebih baik ke depannya dengan pemimpin yang memiliki kemampuan baik.

“Untuk teman-teman relawan, saya titip pesan untuk tidak khawatir saat menjalankan misi penggalangan dukungan di masyarakat. Calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin Lotulung memiliki kesiapan di segala hal,” kata Kapojos.

“Dan saya mau ingatkan lagi, jika paket JG-KWL ini benar-benar sempurna dengan dukungan utama PDIP yang merupakan partai yang memiliki kekuatan dari pusat sampai ke tingkat Provinsi. Sehingga itu, jika JG-KWL terpilih, nanti dapat dengan mudah untuk melakukan lobi anggaran atau program sampai ke tingkat pusat,” ujar Kapojos kembali.

Baca juga:  Terima Naskah Hibah Kantor KPU Minut, Ilham Saputra Puji Kekompakan JGKWL

Sekada diinformasikan, ada 31 tim Relawan JG-KWL yang akan membantu pasangan calon nomor urut dua dengan jargon Victory for Minut itu memenangkan Pilkada Minut 9 Desember mendatang. (*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *