Ditemani Istri Tercinta, JG-KWL Enjoy Jalani Pemeriksaan Kesehatan Hari Ketiga

MANADO, BAROMETERSULUT.com- Guna memberikan dukungan moril kepada sang suami masing-masing, Rizya Ganda Davega dan Kristi Karla Arina datang ke RSUP Kandou Manado, Rabu (9/9/2020).

“Kami berdua datang memberi suppor kepada pak Joune dan pak Kevin dalam menjalani pemeriksaan kesehatan.”ujar Rizya Ganda Davega, istri bakal calon Bupati Minut Joune Ganda, SE kepada media ini.

Menurut Rizya, dukungan terhadap Joune dan Kevin merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan oleh seorang istri kepada suami.

“Sejak awal memutuskan diri untuk terjun ke dunia politik tepatnya mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut, maka selanjutnya dukungan moril dan pikiran bahkan tenaga akan kami berikan semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami berdua.”kata Rizya yang diamini oleh Kristi Karla Arini.

Baca juga:  Presiden Jokowi Sarankan "Buka Undang-Undang"

Kedatangan Rizya Ganda Davega dan ingin melihat langsung kondisi Joune Ganda dan Kevin William Lotulung dalam menjalani pemeriksaan hari ketiga di gedung Pusat Jantung pembulu darah dan otak Terpadu RSUP Prof Kandou Manado.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *