Perkuat Silaturahmi dan Kerjasama, Kapolda Sulut Sambangi Pangdam XIII/Merdeka

SULUT,BAROMETERSULUT.com- Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Jumat (4/9/2020) menerima secara langsung Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z.Panca Putra Simanjuntak bersama rombongan di Lobi lantai I Makodam XIII/Merdeka.

Sementara itu Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang didampingi Kepala Staf (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Inspektorat Kodam (Irdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Junior Tumilaar dan para Asisten Kasdam XIII/Merdeka serta Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Jaelani.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang melalui Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Jaelani mengatakan semoga melalui kunjungan ini Sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin selama ini antara TNI-Polri agar lebih ditingkatkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, sekaligus membangun sinergitas TNI-Polri dalam hal menjaga keamanan, terutama dalam rangka pengamanan rangkaian Pilkada Serentak 2020 di Sulut,” ujar Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Jaelani sambil menambahkan bahwa TNI-Polri di Sulut terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka bersepakat dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Pada akhir kunjungan Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut bersama kedua jajaran perwira Kodam XIII/Merdeka dan Polda Sulut itu ditandai dengan melaksanakan sesi foto bersama.(Regina.TS)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *