Partai Perindo Resmi Dukung Paslon Maurits-Hengky Untuk Pilwako Bitung 2020

JAKARTA,BAROMETERSULUT.com- Gerbong Pasangan Calon (Paslon) calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH) makin memantapkan diri maju Pilwako Bitung, menyusul pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Senin (31/08/20) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan dan B.1-KWK Partai Perindo.

Adapun legitimasi dukungan dalam bentuk SK dan B.1-KWK Partai Perindo tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Ahmad Rofiq, di kantor DPP Perindo di Jakarta.

Wakil Ketua Bidang OKK Partai Perindo Sulut John Dumais membeberkan alasan Partai Perindo mendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada pilkada Bitung adalah karena dari semua calon yang berkomunikasi dengan Perindo Bitung, pasangan MM-HH yang terbaik.

Baca juga:  JAROD Dialogkan Pilkada di Sulut Yang Damai

“Kami menganggap pasangan ini adalah yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bitung, terlebih pribadi Pak Maurits yang rendah hati dan merakyat, tahu betul permasalahan masyarakat, apa yang perlu dirubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di Kota Bitung,” katanya.

Dumais menambahkan, Partai Perindo melihat Kota Bitung harus ada pemimpin yang dapat merubah arah pembangunan kedepan.

“Perindo melihat Kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan karena pembangunan daerah di Kota Bitung terhenti semenjak kepemimpinan Alm Walikota Hanny Sondakh, Selama 5 tahun terakhir nyaris tidak ada pembangunan yang berarti yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Dumais.

Lebih jauh Dumais menuturkan, Partai Perindo adalah partai yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, dimana Perindo dipercayakan oleh masyarakat untuk melahirkan pemimpin yang benar-bemar peduli terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur. 

Baca juga:  Pemkot Manado Realisasikan Dana Hibah Rp 6,7 M Bagi KPU Kota Manado, Dukungan Bagi Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024

“Pilihan kami sudah final dan mengikat, dimana integritas dan kapabilitas serta moralitas kedua kader terbaik PDI Perjuangan tidak perlu diragukan lagi.” tandas Dumais sambil menambahkan Pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar diyakini dapat membawa perubahan dan kemajuan signifikan bagi kota Bitung.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *